Nikmat Akhir Tahun, Prodi PBA STIT Syamsuddhuha Raih Akreditasi BAIK

ACEH UTARA I STIT-Jelang akhir tahun, salah satu prestasi yang membanggakan diraih Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STIT Syamsuddhuha Aceh Utara meskipun sebagai prodi baru, akhirnya pasca perjuangan dan kekompakan tim akreditasi dan kerjasama semua pihak berhasil meraih akreditasi *Baik*.

Informasi berhasil meraih akreditasi baik disampaikan oleh Ketua UPM STIT Syamsuddhuha, Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA.

“Alhamdulillah, Prodi PBA STIT Syamsuddhuha Aceh Utara meraih akreditasi dengan status Baik, ini hasil kerjasama dan kekompakan tim akreditasi dan civitas akademika kampus tersebut, semoga kedepannya dapat meraih yang lebih baik lagi akreditasinya,” ujarnya.

Abana yang akrab disapa menyebutkan prodi PBA tahun ini meraih nilai 286 sesuai dengan no SK 13137/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2021.

Ketua STIT Syamsuddhuha Aceh Utara, Dr. Nazaruddin, MA dengan keberhasilan prodi PBA meraih nilai baik memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada tim akdreditasi atas pencapaian prodi PBA

“Kami sangat bangga atas pencapaian akreditasi prodi PBA dan berharap kedepannya untuk lebih maju dan berkembang menjadi motivator prodi di kampus ini.

“Civitas akademika sangat berterimakasih kepada tim akreditasi yang telah bekerja dalam menyiapkan dokumen serta kekompakan tim yang tidak mengenal lelah demi mengejar prestasi yang gemilang dalam bersaing dikancah dunia pendidikan. Semua pihak diharapkan untuk terus berusaha meraih mimpi menjadi PBA sebagai prodi yang unggul dan kompetitif dalam melahirkan alumni kedepan”, Demikian ungkap Doktor Lulusan UIN Sumatera Medan